TIPS TIPS Untuk Menghadapi UN

19 April, 2012

TIPS TIPS Untuk Menghadapi UN


S
ebelum kamu melaksnakan ujian nasional (UN) pastinya kamu mempersiapkan diri dulu khan. Itulah yang saya rasakan pertama kali setahun yang lalu waktu saya masih saat Sekolah Dasar (SD) itupun rasanya tegang & tidak bisa dipikir itu waktu pertama setelah lama-kelamaan saya bawa enjoy karena jangan dipikir terlalu berat yang nanti efeknya tidak bisa berpikir saat Ujian Nasional (UN) tersebut. Janganlah belajar "Kebut Semalam" tetapi belajarlah sejauh hari sebelum hari itu juga karena kalau kamu belajar kebut semalam pastinya kamu nanti tidak bisa berpikir.

Inipun sudah saya jelaskan pada sebelumnya pun kalau ini kan merupakan paragraph tambahan yang berisi curhat (berisi bagus-bagusan aja) tetapi saya tidak terpikir untuk yang postingan ini karena saya bingung mau isi apaan. So paragraph tambahan ini merupakan untuk bagus-bagusan aja jadi jangan terlalu terpengaruh dengan yang ini 







Belajar

Kebut Semalam sangat tidak dianjurkan karena membuat otak kita panik tetapi saya sudah bilang diatas jangan pakai "Sistem Kebut Semalam" karena membuat kamu tidak bisa berpikir pada besoknya. Tetapi persiaplakanlah sejauh hari seperti: mengikuti les & sebagainya. Itupun cara yang saya lakukan dahulu sewaktu saya yang masih di Sekolah Dasar karena itulah itupun perlu dicontoh supaya tidak depresi dalam mengikuti Ujian Nasional dalam besoknya.
Positiv Thinking


*Think Positiv* = berpikir baik, Kenapa saya memberi judul itu sekarang? karena memberitahukan bahwa jangan terlalu terpancing sama yang namanya Kunci Jawaban yang beredar sekarang karena saya beritahukan itu adalah Oknum-Oknum yang memanfaatkan situasi nantinya para siswa sendiri yang juga rugi toh. *Tanamkan Kejujuran Sejak Dini*  itulah kata-kata yang pantas untuk memaknai yang satu ini oleh karena itu kita jangan terpancing dengan keadaan apapun.

0 comments :

Posting Komentar

Kritik semau anda, mohon gunakan tutur kata yang baik dan benar. Terima kasih.