5 Cara Efektif Menolak Ajakan Untuk Merokok

03 Juli, 2012

5 Cara Efektif Menolak Ajakan Untuk Merokok


 
Sebagian sobat pasti sudah terbiasa melihat banyak kalangan muda dan bahkan anak-anak merokok. Saya juga mengalaminya. Karena kurangnya pengetahuan di kalangan mereka dan jarang diberi didikan oleh orangtua, kalangan muda/anak-anak dapat terjerat ke lingkungan pergaulannya karena merokok.
Mungkin bagi yang sudah menjadi perokok aktif atau pasif sangat atau susah sekali membiasakan kembali untuk tidak merokok. Nah, sebelum terlambat, sobat harus mencegah MEROKOK dan menolak ajakan orang untuk merokok,namun,bagaimana caranya ? Ini dia solusinya mas,hehehe... :


  • 1. Hindari berkumpul dengan teman-teman yang suka merokok sob. ^_^

  • 2. Jangan takut mengungkapkan bahwa sobat tidak suka rokok dan katakan dengan sopan agar kamu tidak di jauhi oleh teman-teman perokok.

  • 3. Perbanyak informasi tentang bahaya merokok.

  • 4. Yakinkan dirimu bahwa rokok bukan sarana pergaulan.

  • 5. Hindari barang-barang yang dapat mensugesti kamu untuk merokok, seperti kaos, topi, poster atau kegiatan yang disponsori industri rokok.





  • Sekian dari saya 100 % artikel saya sendiri. Semoga anda turut prihatin dengan rokok, tenang saja gan, saya nggak merokok kok. Jangan salahkan saya. Hahaha... :D



  • Kapan2 kunjungi blog saya lagi ya ! Saya janji, akan ada informasi terbaru dan bagus lainnya di hari yang akan mendatang.



  • SUMBER

  • 0 comments :

    Posting Komentar

    Kritik semau anda, mohon gunakan tutur kata yang baik dan benar. Terima kasih.